Tak Hanya Eks Wali Kota, Eks Bupati Bima Juga Dukung Man-Feri di Pilkada Kota Bima


Kota Bima, Media NTB - Tak hanya eks Wali Kota Bima, H. Qurais H. Abidin (HMQ) kini, eks Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin H.M. Nor M.Pd juga akan mendukung Man-Feri, sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029 di Pilkada Kota Bima.



Kepastian itu disampaikan langsung yang biasa disapa Aji Syafru saat dikonfirmasi wartawan, usai menerima kedatangan Man-Feri bersama Tim, Sabtu 10 Agustus 2024, malam ini.



"Bismillah, saya siap all out dengan sepenuh jiwa dan kemampuan saya. mendukung Man-Feri di Pilkada Kota," ujarnya.



Mantan Bupati Bima ini, memastikan akan bergabung dengan HMQ di Tim Pemenangan Man-Feri dan siap bekerja memenangkan pasangan ini.



Apa yang membuat Aji Syafru "jatuh cinta" pada pasangan Man-Feri?, tegas disampaikannya, Man-Feri adalah putra terbaik Kota Bima yang sudah diketahui semua masyarakat, bagaimana latar belakang dan kemampuannya baik di legislatif pun di eksekutif.



"Keduanya merupakan figur terbaik yang dimiliki Kota Bima. Pastinya akan mampu mengelola dan memengemen tata pemerintahan dengan baik, bersih dan berwibawa serta bermartabat," ucapnya.


Aji Syafru berharap pada seluruh warga Kota Bima, agar tidak ragu mendukung dan memilih pasangan ini saat pungut hitung pada 27 Nopember 2024 mendatang. Sebab pasangan Man-Feri lah yang akan mampu membawa Kota Bima bermartabat.


Di Ujung pernyataannya, kedatangan pasangan Man-Feri dan Tim, di kediamannya, tentu dalam rangka mengajak dirinya ikut berjuang bersama memenangkan pasangan Man-Feri.


"Saya tanpa ragu mengamini. Bismillah Mari kita mulai perjuangan ini," pungkasnya.(UAS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.