Gass Full Dukung MAN-FERI, Warga Gotong Royong Bikin Banner Sendiri


Kota Bima, Media NTB - Dukungan masyarakat Kota Bima untuk  pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin dan Feri Sofiyan SH, terus mengalir.


Salah satu bentuk dukungan warga dengan bergerak atau turun tangan membuat hingga memasang banner Aji Man-Aba Feri secara mandiri (sukarela).


Seorang warga yang menginisiasi bergerak secara sukarela itu adalah Jufrin, warga Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota.


"Membuat dan memasang spanduk ini sebagai bentuk kecintaan saya terhadap Aji Man dan Aba Feri," katanya.


Aba Ju Poki sapaan akrabnya mengaku membuat banner Aji Man-Aba Feri sebanyak 80 pcs. Puluhan pcs banner tersebut ia pasang di depan rumah keluarga besarnya di lingkungan Jatiwangi.


"Alhamdulillah, warga juga cukup antusias, ada yang memasang sendiri juga di rumahnya masing-masing," katanya.


Hal yang sama juga dilakukan Junaidin, warga Sapaga, Kelurahan Lela, Kecamatan Asakota. Pria yang akrab disapa Anton ini bersama warga sejumlah warga urunan membuat banner Aji Man-Aba Feri.


"Ada 100 pcs banner Aji Man-Aba Feri yang kami buat," tuturnya.


Anton menegaskan siap mendukung dan memenangkan Aji Man-Aba Feri. Loyalis Aba Feri saat Pileg ini optimis meraih 80 persen suara, mengingat lingkungan Sapaga merupakan basisnya Aba Feri.


"Lingkungan Sapaga adalah basisnya Aba Feri. Kami pernah mengantarkan beliau menjadi anggota DPRD Kota Bima dua periode. Termasuk sebagai Wakil Walikota Bima," imbuhnya.


Anton dan warga Sapaga menyakini di tangan Aji Man-Aba Feri Kota Bima akan lebih maju dan bermartabat. Sebab keduanya adalah politisi Kota Bima yang memahami kondisi dan warga Kota Bima.


"Kami tak mau membeli kucing dalam karung. Bagi kami Aji Man -Aba Feri insya Allah menang," tandasnya.ujar Junaidin didampingi para tokoh warga Sapaga, Tajuddin alias Jedo, Mukhtar alias Teo, Aswad alias Baba Weo, Ihwan, Fatahullah, Israfil, dan lainnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.