Bangun Sinergi Jelang Pilkada, Pj Wali Kota Bima Silaturahmi di Kediaman Aji Man


Kota Bima, Media NTB - Setelah silaturahmi di kediaman mantan Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, Pj Wali Kota Bima H. Muhtar Landa juga melakukan silaturahmi di kediaman anggota DPRD Provinsi NTB. H. Arahman H. Abidi. 


Silaturahmi di Rumah Aji Man yang juga bakal calon wali kota Bima ini dilakukan pada Kamis siang, 15 Agustus 2024.


Pj Wali Kota Bima yang hadir dengan Staf Ahli, M Nur Majid dan Kabag Prokopim Setda kota Bima diterima oleh Aji Man di kediamannya di Kelurahan Sadia Kota Bima. 


Pantauan wartawan, agendanya silaturahmi ini sama dengan yang dilakukan sebelumnya di beberapa tokoh dan FKPD Kota Bima sebagai upaya membangun sinergi dalam mengawali kepemimpinannya selama masa transisi di kota Bima.


Kabag Prokopim Kota Bima, Syahrial Nuryadin mengatakan, pasca dilantik pada 11 Agustus lalu, Pj Wali kota Bima mengawali tugas di Kota Bima dengan melaksanakan roadshow silaturahmi disejumlah tokoh dan FKPD. 


"Dalam agenda silaturahmi Pj Wali kota berharap  agar suasana di kota Bima kondusif, aman dan damai, terutama dalam tahun politik, kita harus dewasa dalam mengahadapi dinamika yang ada," ungkapnya. 


Selain itu juga, Pj Wali Kota Bima dalam agenda silaturahminya sekaligus memberikan undangan HUT RI agar bisa terwujud kebersamaan dalam merayakan hari kemerdekaan RI dengan seluruh elemen masyarakat. 


Aji Man yang menerima kunjungan Pj Wali Kota Bima menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkot Bima yang menyambangi kediamannya. 


Kepada H. Muhtar Landa, Aji Man menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya sebagai Pj Wali Kota Bima. 


"Semoga Kota Bima aman dan damai. Dan kita buat Kota Bima yang maju," ujarnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.