Irup Hari Jadi Bima, Umi Dinda Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat


Bima, Media NTB - Bupati dihadapan Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Umar Faroq SH., M.Hum, Bupati dan Walikota Se-NTB, anggota DPR RI, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Dr. H. Lalu M.Iqbal, anggota DPRD Provinsi NTB, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.IP,M.IP, DPRD Kabupaten Bima, Unsur Forkopimda, Ketua Majelis Adat Dana Mbojo Hj. Ferra Amalia MM, para pejabat Eselon II,  Eselon III,  Kepala Desa Se-Kabupaten Bima, para alim ulama dan tokoh masyarakat serta para peserta upacara Bupati menyampaikan beberapa hal.


Upacara peringatan Hari Jadi Bima (HJB) ke-384 tahun 2024 dipimpin komandan upacara M.Isnaini S.STP yang juga merupakan Pejabat Eselon III BPKAD tersebut bertepatan dengan pengunjung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bima menjelang Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.



"Tema peringatan tahun ini adalah Sinergi Menuju Bima RAMAH Yang Maju". Kami  meyakini bahwa sinergi menjadi kunci bagi pemerintah daerah, masyarakat dan seluruh elemen untuk bahu-bahu membangun daerah ini, baik dalam bidang pemerintahan, pembangunan maupun sosial kemasyarakatan". Terangnya.


Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi pada pimpinan OPD, Masyarakat, mitra kerja pemerintah daerah dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dan program pembangunan.


Bupati pada kesempatan tersebut menutup sambutannya dengan menyampaikan permohonan maaf dalam Bahasa Bima jika selama periode kepemimpinan masih banyak terdapat hal-hal, baik aspirasi, harapan dan program peserta kegiatan yang belum bisa sepenuhnya direalisasikan".(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.