Dalam Waktu Dekat Kantor Lurah Santi Yang Baru Akan Ditempati


Bima, Media NTB - Mengingat pembangunan kantor Lurah Banti Kota Bima yang baru telah selesai, dan insya allah dalam waktu dekat akan ditempati.


"Hari ini kita pindahkan dulu semua barang-barang yang ada di kantor yang lama, baik itu meja, kursi leptop printer dan berkas penting lainnya," kata Ramma Fitri S.Sos kepada media ini. Kamis (25/11/21)


Diakuinya, suatu kesukuran bagi dirinya pribadi karena hari sabtu lusa kantor baru ini, akan dijadikan tempat kegiatan GOW Provinsi NTB.


"Pengurus GOW provinsi meminta kantor Lurah Santi yang baru ini dijadikan tempat kegiatan. Makanya hari ini kita mulai pindah dan bersihkan," jelasnya


"Insya allah dalam waktu dekat kantor Lurah Santi yang baru ini akan ditempati, bahkan kuncinya sudah diserahkan kapada kami," terangnya


Dijelaskannya, terkait dengan kantor lama, mungkin akan dijadikan tempat sekretariat LPM atau Karang Taruna, tapi tergantung kesepakatan bersama.


"Nanti kami akan mengundang tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda. Baik LPM maupun Karang Taruna untuk membahas terkait masalah kantor lama ini,". Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.